Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Unborn 8.0 Yellow Pointer

Blogger news

Senin, 05 Maret 2012

Refresh qolbu


Sembilan Jenis Syaitan

Umar al-Khattab R.A mengatakan, ada 9 jenis anak setan:

1. Zalituun
Duduk di pasar / toko supaya manusia hilang sifat hemat cermat. Menggoda supaya manusia berbelanja lebih dan membeli barang-barang yang tidak perlu.

2. Wathiin
Pergi ke orang yang mendapat musibah supaya bersangka buruk terhadap Allah.

3. A'awan
Menghasut sultan / raja / pemerintah supaya tidak mendekati rakyat. Serakah dengan posisi / kekayaan hingga terabaikan kebajikan rakyat dan tidak mau mendengar nasihat par a ulama.

4. Haffaf
Berkawan baik dengan kaki botol. Suka menghampiri orang yang berada di tempat-tempat maksiat, seperti tempat disko, klub malam & tempat lain yg ada minuman keras).

5. Murrah
Merusak dan melalaikan ahli dan orang yg menyukai musik sehingga lupa kepada Allah. Mereka ini tenggelam dalam kesenangan dan glamour.

6. Masuud
Duduk di bibir mulut manusia supaya melahirkan fitnah, gosip, umpatan dan apa saja penyakit yg mulai dari kata-kata mulut.

7. Daasim (BERILAH SALAM SEBELUM MASUK KE RUMAH ...)
Duduk di pintu rumah kita. Jika tidak memberi salam ketika masuk ke rumah, Daasim akan bertindak agar terjadi keruntuhan rumah tangga (suami istri bercerai- berai, suami bertindak kasar, memukul isteri, isteri hilang pertimbangan menuntut cerai, anak-anak 
berantakan dan berbagai bentuk kerusakan rumah tangga lagi).

8. Walahaan
Menimbulkan rasa was-was dalam diri manusia khususnya ketika berwudhu dan shalat dan mempengaruhi ibadah-ibadah kita yg lain.

9. Lakhuus
Merupakan sahabat orang Majusi yang menyembah api / matahari.

0 komentar: